Beli Honda Brio Jogja, Harga Honda Brio, Simulasi Kredit Honda Brio, Brosur Dealer Mobil Honda Brio

Beli Mobil Honda Dekat Tara Hotel, Diskon Mobil Honda Terbaru, Promo Mobil Honda Termurah

Selamat Datang di website kami, bagi Anda yang ingin membeli mobil dekat hotel Tara. Dealer atau showroom resmi kami bernaung dibawah PT. Tugu Motor.

Seperti yang sudah diketahui sebagai dealer mobil honda yang memasarkan produk ke wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Delaer Resmi Mobil Honda Dekat Hotel Tara 


PT. Tugu Motor memberikan informasi kepada konsumen untuk mengetahui segala macam produk, promo, paket kredit, angsuran, cashback serta perhitungan kredit bagi calon pembeli mobil honda.
Dengan adanya website kami ini dapat mempermudah Anda dalam menentukan pilihan tanpa harus mendatangi dealer resmi kami bagi konsumen yang memang jauh dari showroom mobil honda yang berada di pusat kota. Konsumen cukup menghubungi sales marketing  untuk melayani kebutuhan mobil honda.

Pilihan Kendaraan atau Unit Mobil Honda


Adapun unit yang tersedia di showroom mobil Honda Tugu mulai dari mobil Honda Brio, Mobilio,WRV, BRV, HRV, CRV, Civic , City / City hatcback, Accord, Civic type R dan lain lain.

Bagi Costumer yang jauh dari dealer mobil honda cukup menghubungi Sales Marketing Honda Tugu kami yang terpercaya akan selalu siap melayani anda 24 jam tanpa harus datang ke dealer.

Informasi pembelian dan pemesanan silakan hubungi Bapak Bannon

0822 2308 8890 (CALL)
0822 2308 8890 (WHATSAPP)

PT. Tugu Motor (Honda TUGU)
Jl. HOS Cokroaminoto No. 157 A Yogyakarta 55244




Hotel Tara Jogja: Penginapan yang Nyaman di Tengah Kota

Jika Anda sedang mencari penginapan yang nyaman di tengah kota Jogja, Hotel Tara Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Sosrowijayan, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membuat Anda merasa betah selama berada di Jogja. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Hotel Tara Jogja layak menjadi pilihan tempat menginap Anda.

Lokasi Strategis di Tengah Kota

Hotel Tara Jogja terletak di Jalan Sosrowijayan, sebuah kawasan yang terkenal sebagai pusat wisata di Jogja. Di sekitar hotel, Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata dan kuliner yang terkenal di Jogja, seperti Jalan Malioboro, Keraton Yogyakarta, dan Pasar Beringharjo. Selain itu, hotel ini juga mudah dijangkau dari stasiun kereta api maupun bandara.

Fasilitas Kamar yang Nyaman

Hotel Tara Jogja menyediakan berbagai tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi, serta fasilitas kopi dan teh. Selain itu, kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon atau jendela yang menghadap ke taman, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan asri dan udara segar di tengah kota.

Tipe Kamar yang Tersedia

  • Deluxe Double
  • Deluxe Twin
  • Superior Double
  • Superior Twin
  • Family Room

Fasilitas Hotel yang Lengkap

Hotel Tara Jogja juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa membuat Anda merasa betah selama berada di sana. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah:

  • Kolam Renang
  • Spa dan Pijat
  • Restoran dan Cafe
  • Layanan Antar-Jemput Bandara
  • Layanan Laundry
  • Layanan Kamar 24 Jam

Harga yang Terjangkau

Meskipun menyediakan fasilitas yang lengkap, harga kamar di Hotel Tara Jogja masih terjangkau dan sesuai dengan kantong Anda. Tarif kamar mulai dari Rp300.000 per malam untuk tipe kamar Superior Twin, hingga Rp800.000 per malam untuk tipe kamar Family Room.

Kesimpulan

Jika Anda mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di tengah kota Jogja, Hotel Tara Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Sosrowijayan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, hotel ini akan membuat Anda merasa betah selama berada di Jogja. Selain itu, lokasi strategisnya juga memudahkan Anda untuk mengeksplorasi berbagai tempat wisata dan kuliner di sekitar kota.